Find Us On Social Media :

Di New York Anda Bisa Berburu Telur Paskah Raksasa yang Tersembunyi di Seluruh Kota

By Lila Nathania, Sabtu, 26 Maret 2016 | 10:00 WIB

Di New York Anda Bisa Berburu Telur Paskah Raksasa yang Tersembunyi di Seluruh Kota

Intisari-Online.com – Biasanya lomba berburu telur Paskah hanya diperuntukkan oleh anak kecil. Namun tidak untuk yang satu ini. Di New York Anda bisa berburu telur paskah raksasa yang tersembunyi di seluruh kota.

Kota New York ternyata pernah merayakan Paskah dengan cara yang menarik. Mereka membuat lomba pencarian telur raksasa di seluruh kota! Jika biasanya dalam lomba pencarian telur yang disembunyikan adalah telur-telur kecil dengan berbagai warna, kali ini aturannya berbeda.

Dalam lomba ini terdapat 260 telur raksasa yang disembunyikan di seluruh kota. Anda harus pintar-pintar mencari telur raksasa tersebut! Tak hanya menarik untuk dicari, telur-telur ini ternyata juga sangat artistik. Desain semua telur itu dibuat oleh para seniman dan arsitek terkemuka seperti Zaha Hadid, Jeff Koons, dan Tracy Emin.

Anda bisa mengikuti perburuan telur raksasa yang seru ini dengan mengunduh aplikasi khusus di ponsel pintar. Dalam aplikasi itu ada peta yang bisa digunakan untuk mencari di mana saja lokasi telur-telur raksasa itu.

Sayang, kompetisi ini dilakukan tahun 2014 silam, bukan tahun ini. Telur-telur yang dicari dalam kompetisi itu kemudian dilelang dan dijual lalu hasilnya disumbangkan ke organisasi konservasi Elephant Family. Semoga lomba menarik semacam ini bisa dilakukan lagi di berbagai kota lainnya.

(huffingtonpost.com)