Find Us On Social Media :

Kejam, Anjing Pitbull Ditemukan Tergantung di Pohon Setelah Diperkosa

By Moh Habib Asyhad, Senin, 28 Maret 2016 | 16:00 WIB

Kejam, Anjing Pitbull Ditemukan Tergantung di Pohon Setelah Diperkosa

Intisari-Online.com - Seekor pitbull ditemukan dalam keadaan tergantung di atas pohon. Lebih parah lagi, sebelum digantung hidup-hidup anjing ini diperkosa. Saat ini, hadiah sebesar AS$5.000 (sekitar Rp66 juta) ditawarkan kepada siapa pun yang bisa menangkap pelaku pemerkosaan sekaligus pembunuhan anjing ini.

Anjing malang itu berhasil ditemukan oleh pengendara sepeda yang sedang melewati sebuah wilayah di negara bagian Washington, Senin lalu.

Dalam banding, organisasi perlindungan hewan Humane Society of the United States (HSUS) mengatakan: “Para pelaku membuat anjing itu sesak napas dengan cara menggantungnya di cabang pohon sementara kakinya nyaris menyentuh tanah.”

 

Bukti mengatakan, ada tanda-tanda kekerasan seksual terhadap anjing malang naas itu.

Untuk menangkap pelakukanya, lembaga ini menawarkan hadiah yang tak tanggung-tanggung. Hadiah itu merupakan sumbangan dari anggota dewan yang menyebut bahwa hubungan antara manusia dan hewan sedang dalam kondisi yang sangat buruk.

Dan Paul, direktur HSUS negara bagian Washington mengatakan: “Ini adalah situasi yang benar-benar mengerikan di semua aspek … kami berharap penghargaan ini menghadirkan seseorang yang memiliki data dan informasi tentang kejahatan keji ini.”