Find Us On Social Media :

Misteri Kelinci Paskah yang Membagikan 3.000 Telur Paskah di Desa Terpencil Inggris

By Moh Habib Asyhad, Senin, 28 Maret 2016 | 17:00 WIB

Misteri Kelinci Paskah yang Membagikan 3.000 Telur Paskah di Desa Terpencil Inggris

Intisari-Online.com - Jika Natal punya Sinterklas, maka Hari Paskah punya Kelinci Paskah. Menurut legenda, Kelinci Paskah adalah makhluk fiktif yang digambarkan sebagai kelinci antropomorfis. Ia akan membawa keranjang yang penuh dengan telur, permen, dan main, dan membagikannya ke rumah-rumah di malam Paskah.

Begitu pula yang terjadi Alderhotl. Sekitar 3.000 orang di desa yang terletak di distrik Dorset Timur, Dorset, Inggris, itu terbangun dan menemukan telur paskah berisi cokelat yang ditinggalkan di pintu-pintu rumah mereka. Tak satu pun yang tahu siapa dermawan misterius itu. Meski demikian, ada saja yang berusaha menangkapnya dengan kamera ponsel.

Dari gambar yang remang yang diambil sekitar pukul 02.00, terlihat sesosok Kelinci Paskah berwarna kuning langsat. Seorang ibu satu anak bernama Clare Winton-Giles (29) mengatakan bahwa ia melihat benda serupa berjajar di sepanjang jalan.

" > " >

“Ini hanya cokelat yang kecil, tapi telah memberi kegembiraan di desa kami,” ujarnya. “Ini menunjukkan masih ada semangat komunitas yang bagus di luar sana dan semua orang mendapatkan satu, tidak ada yang terlupakan.”

Diperkirakan ada sekitar sepuluh Kelinci Paskah yang tertangkap membagi-bagikan cokelat tersebut.