Find Us On Social Media :

Kampus Ini Selenggarakan Wisuda Lebih Awal Demi Seorang Siswi yang Memiliki Ayah dengan Kanker Stadium Akhir

By Ade Sulaeman, Selasa, 29 Maret 2016 | 17:00 WIB

Kampus Ini Selenggarakan Wisuda Lebih Awal Demi Seorang Siswi yang Memiliki Ayah dengan Kanker Stadium Akhir

Intisari-Online.com - Texas A & M University baru saja menyelenggarakan upacara wisuda yang dilakukan lebih awal demi seorang siswinya yang memiliki ayah dengan kanker stadium akhir.

Sang ayah, Jim Brewer memang sedang berada di tahap-tahap akhir pertempurannya melawan kanker pankreas. Namun, satu hal yang paling membuatnya gusar adalah ketakutan dirinya tidak cukup usia untuk melihat putrinya, Jenny (23 tahun) menjalanis wisuda pascasarjana pada bulan Mei.

Beruntung, Brewer (57) tidak perlu menunggu. Pada Selasa (22/3/2016), sebuah acara wisuda dihelat di rumahnya yang terletak di Austin, Texas. Ia pun akhirnya dapat melihat putrinya menggunakan topi dan gaun, di tengah puluhan teman dan keluarga.

"Salah satu hal terakhir pada daftar keinginan saya adalah untuk melihat anak saya wisuda, tapi saya tidak berpikir saya benar-benar akan membuatnya," kata Brewer sebelum upacara 01:30, yang berlangsung di depan rumahnya tersebut. "Hanya untuk melihat dia mendapatkan gelar ..."

Ide tentang wisuda ini datang dari Nick (26), anak Brewer yang lain. Seminggu sebelum upacara, ia bertemu dengan Daniel Pugh, wakil presiden untuk urusan mahasiswa, yang merupakan temannya, dan bertanya tentang kemungkinan upacara wisuda di rumah. Saat itu, Pugh berkata, ya.

Jim Brewer menyaksikan Pembantu Dekan Texas A & M John Hurtado berdiri di podium yang dipinjam dari Clayton Sekolah Dasar, di mana istri Brewer, Lisa, mengajar di kelas dua, dengan duduk di kursi roda dan tersenyum pada Jenny sambil menyeka air mata dari wajahnya.

Dia memegang tangan istrinya dan Nick, dan anak yang lain, Mike, 27, berdiri di belakang mereka.

"Saya pikir sungguh menakjubkan saat semua orang muncul," kata Jenny, yang dijadwalkan untuk menerima gelar sarjana di bidang teknik kedirgantaraan pada tanggal 12 Mei. "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Texas A & M. Ini mengagumkan. "

The Brewers terus menjaga kerahasiaan upacara dari Jim hingga hari H.

"Ini di luar harapan saya," kata Jim Brewer.

(foxnews.com)