Find Us On Social Media :

Apakah Ada yang Salah dengan 'Selfie' Ini? Sepertinya Ini Foto 'Selfie' Paling Menyeramkan!

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 31 Maret 2016 | 16:45 WIB

Apakah Ada yang Salah dengan 'Selfie' Ini? Sepertinya Ini Foto 'Selfie' Paling Menyeramkan!

Intisari-Online.com - Sekilas tidak ada yang salah dengan foto pasangan muda ini. Tapi jika diperhatikan lebih seksama lagi, sepertinya ada yang salah dengan selfie ini; coba perhatikan gambar bayangan yang ada di kaca belakang pasangan ini! Sepertinya ini foto selfie paling menyeramkan yang pernah ada.

Yap, dalam foto, wajah si perempuan melihat ke arah kamera, tapi tidak dengan bayangannya. Seperti yang terlihat dari kaca, wajah si perempuan justru membelakangi kamera alias menghadap ke kamera objek yang asli.

Penasaran? Lihat saja foto ini…

Coba perhatikan bayangan yang ada di kaca.

 

Gambar ini mula-mula muncul di situs web 9gig, dan menjadi viral setelah dibagikan oleh pengguna Twitter dengan nama @itsthemans yang dilengkapi dengan kalimat: “WHAT KINDA DEVLISH TING IS GOING ON”. Sebelumnya, gambar ini telah dibagikan sebanyak 16 ribu kali. 

Selama berada di situs 9gig, salah seorang pengguna memberikan penjelasan sebagai berikut: “Gambar ini adalah hasil kamera dengan rolling shutter. Sensor memancarkan cahaya dengan bantuan 2 panel kecil naik turun (mungkin ke bawah kanan atau kiri, tapi biasanya ke bawah).

Sebagian lain menyebut itu hasil photoshop, meskipun sebagian besar pengguna media sosial menyebutnya seperti Voldemort!