Find Us On Social Media :

Sepatu Bayi Revolusioner yang Bisa Mencegah Balita Bayi Terjatuh ala BMW

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 1 April 2016 | 16:00 WIB

Sepatu Bayi Revolusioner yang Bisa Mencegah Balita Bayi Terjatuh ala BMW

Intisari-Online.com - BWM identik dengan merek mobil dan sepeda motor, begitulah sepengetahuan kita. Tapi baru-baru ini, perusahaan yang berbasis di Jerman ini menciptakan sepatu bayi revolusioner yang bisa mencegah para bayi terjatuh.

Sepatu dengan warna khas BMW ini diberi nama xDrive Baby Boots.

Menggunakan teknologi revolusioner, sepatu unik ini bisa beradaptasi dengan permukaan lantai yang berbeda-beda yang dipijak oleh si bayi. Apakah balita itu akan melewati karpet, ubin keramik, atau kayu pernis, xDrive Baby Boots akan memungkinkan distribusi berat yang sempurna serta keamanan yang maksimum; sehingga bayi aman dari terjatuh.

Sepatu ini diciptakan dengan kontruksi ringan yang memungkinkan peningkatan fleksibilitas dan gerakan kaki. Sepatu ini juga dirancang khusus dengan desain aerodinamis sehingga penggunanya bisa bergerak sebebas mungkin.

Joss Fullin, Kepala Frabirakasi Produk, mengatakan kepada Mirror: “BMW telah memasuki segela segmen berkendara sejak tiga dekade yang lalu, dan meskipun teknologi spesifik masih dalam masa pertumbuhan. Kami melihat ada potenis dalam kategori alas kaki bayi, segmen ini sedang tumbuh.”

BMW xDrive Baby Boots, tambah Fullin, memberikan kombinasi sempurna dari kepraktisan dan kenikmatan berjalan yang maksimal.