Find Us On Social Media :

Fotografer Memotret Hiu Asli yang Persis Tokoh Bruce dalam Film Finding Nemo

By Lila Nathania, Sabtu, 2 April 2016 | 16:15 WIB

Fotografer Memotret Hiu Asli yang Persis Tokoh Bruce dalam Film Finding Nemo

Intisari-Online.com – Para pecinta film kartun pasti pernah melihat Finding Nemo. Ingat tokoh Hiu besar yang suka tersenyum itu? Fotografer memotret hiu asli yang persis tokoh Bruce dalam film Finding Nemo.

Seorang fotografer bawah laut asal Florida berhasil mengabadikan foto unik berupa hiu yang wajahnya sangat mirip dengan tokoh Bruce si hiu dalam film Finding Nemo. Fotografer usia 58 tahun itu bernama Kenneth Wayne MacWilliams.

Hiu yang dipotret itu sendiri merupakan spesies Lemon Shark. Jika diperhatikan, memang senyum ‘nyengir’ hiu lemon itu terlihat mirip dengan raut wajah Bruce. Bedanya, tentu hiu asli di laut itu tak berteman dengan ikan badut.

Hiu Lemon sendiri aslinya tidak begitu ramah seperti Bruce. Hingga saat ini memang tidak pernah ada kasus penyerangan yang fatal oleh Hiu Lemon, namun sudah ada 10 catatan kasus kecil di mana Hiu Lemon menyerang walau tidak diprovokasi. Makanan Hiu Lemon sendiri adalah berbagai jenis ikan dan dan siput laut.

MacWilliams sendiri mengaku senang bis amendapatkan foto Hiu Lemon yang mirip Bruce tersebut. Ia mengaku ikut tersenyum karena melihat penampilan Hiu Lemon itu yang tampat seperti sendang tersenyum. MacWilliams juga berkata bahwa menurut pendapat dan pengalamannya sendiri, Hiu Lemon tidaklah menganggap penyelam sebagai makanan. Nah, ada yang berani mengajak Hiu Lemon ini untuk selfie?

(iflscience.com)