Find Us On Social Media :

Ditinggal Sekolah ke Luar Negeri, Ibu Ini Lakukan Hal Kreatif dengan Replika Anaknya

By Lila Nathania, Minggu, 3 April 2016 | 12:30 WIB

Ditinggal Sekolah ke Luar Negeri, Ibu Ini Lakukan Hal Kreatif dengan Replika Anaknya

Intisari-Online.com – Cinta kasih seorang Ibu ternyata bisa diekspresikan dengan cara yang sangat menarik. Misalnya saat ditinggal sekolah ke luar negeri, ibu ini lakukan hal kreatif dengan replika anaknya.

Dalton Ross adalah mahasiswa yang memutuskan untuk bersekolah ke luar negeri, tepatnya ke Belmont University di London. Karena tahu ia akan dirindukan oleh keluarganya, Dalton kemudian membuat replika diri.

Replika Dalton itu terbuat dari kertas tebal berukuran seperti manusia sungguhan. Kertas itu berbentuk seperti banner yang bisa berdiri dan biasa dipasang untuk iklan. Awalnya Dalton melakukan hal itu untuk bercanda. Ia ingin mengirim replika dirinya sendiri itu agar ibu dan keluarganya tertawa. Lucunya, apa yang terjadi kemudian justru sangat di luar digaan.

Alih-alih membiarkan replika itu berdebu tak terpakai dalam gudang, Ibu Dalton menanggapi replika itu dengan serius. Setiap ada acara keluarga apapun, Ibu Dalton membawa replika anaknya tersebut untuk diajak ikut acara dan berfoto.

Dalam berbagai kesempatan replika ini selalu muncul. Mulai dari acara makan, tidur di kasur sambil membaca buku, bermain di lapangan rumput, hingga menemani sang ibu bekerja di rumah sakit. Ternyata rasa rindu seorang ibu bisa diekspresikan dengan cara yang sangat unik dan kreatif, bukan?

(boredpanda.com)