Find Us On Social Media :

Lagi, Ikan Alien nan Misterius Ditemukan di Perairan Meksiko

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 5 April 2016 | 16:40 WIB

Lagi, Ikan Alien nan Misterius Ditemukan di Perairan Meksiko

Intisari-Online.com - Masih ingat dengan raksasa laut misterius nan menakutkan yang ditemukan oleh seorang nelayan di perairan Meksiko pertengahan Maret lalu? Kali ini, ikan alien nan misterius kembali ditemukan di perairan Meksiko, tepatnya di Cabo.

Ikan aneh membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala.

Ikan ini tersangkut jaring para nelayan yang berada di perahu Dr Pescado. Mereka begitu terkejut dengan bentuk dan warga ikan aneh itu. Warnanya pink menjurus ke putih, mulutnya lebar, perutnya tambun, bergigi kecil-kecil, dan memiliki mata hijau yang aneh. Ini mengingatkan kita pada sosok alien, bukan?

“Aku benar-benar terkejut, penyebab utama keterkejutan adalah matanya yang aneh, sangat aneh,” ujar kapten perahu Jaime Rendon kepada Pisces Sportfishing Fleet.

 

Metro.co.uk menulis bahwa telah ada kesalahan dalam pigmentasi ikan tersebut. Itu bisa dilihat dari perpaduan warna yang terlihat ganjil dan tidak rapih. Dugaan sementara, mengacu pada beberapa ilmuwan, ikan alien ini adalah hiu “bengkak”.

“Bahkan jika itu adalah hiu ‘bengkak’, ada apa dengan warna dan kenapa ia hanya memiliki tiga celah ingsang?” Pisces Sportfishing Fleet bertanya-tanya, dalam artikelnya.