Find Us On Social Media :

Sering Lelah karena Terkena Macet? Inilah Daftar 10 Kota Termacet di Dunia 2016 (1)

By Lila Nathania, Sabtu, 9 April 2016 | 10:00 WIB

Sering Lelah karena Terkena Macet? Inilah Daftar 10 Kota Termacet di Dunia 2016 (1)

Intisari-Online.com – Macet adalah salah satu hal yang paling menjengkelkan di dunia. Sering lelah karena terkena macet? Inilah daftar 10 kota termacet di dunia.

10. Istanbul

Istanbul adalah tempat yang menghubungkan Asia dan Eropa. Negara ini cukup terkenal pula karena kemacetannya. Tempat yang biasa bisa ditempuh dalam 30 menit baru bisa dicapai dalam waktu sekitar satu jam saat keadaan macet di malam hari.

9. Meksiko

Meksiko adalah kota yang terkenal sangat macet dan semakin parah setiap tahunnya. Dari waktu ke waktu jumlah penduduk mereka bertambah dan tidak ada perbaikan sistem yang bisa menangani kemacetan.

8. Mosko

Tingkat kemacetan di Mosko kurang lebih sama dengan Istanbul, atau sedikit lebih parah. Kita juga membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk perjalanan yang normalnya bisa ditempuh dalam 30 menit saat jalanan lancar.

7. St. Petersburg

St. Petersburg sering disebut sebagai ‘Paris of the East’. Di sini terdapat banyak istana, museum, dan gereja kuno yang menarik untuk dikunjungi. Sayang, kota ini jadi tidak terlalu mendukung pariwisatanya karena kemacetan di sini cukup parah.

6. Bukares

Bukares mungkin bukan tempat yang Anda duga memiliki kemacetan. Faktanya, negara maju pun bisa memiliki kemacetan. Pada jam-jam sibuk, perjalanan Anda bisa tertunda sekitar 30 menit.

Itulah lima kota termacet di dunia.               

(CNN.com)