Find Us On Social Media :

Molly Nekat Melompat dari Lantai Empat untuk Mencari Pasangan

By Agra Winona, Jumat, 8 April 2016 | 17:00 WIB

Molly Nekat Melompat dari Lantai Empat untuk Mencari Pasangan

Intisari-Online.com – Molly, kucing betina berwarna putih dan hitam ini nekat melompat dari lantai empat untuk mencari pasangan, untung saja Molly masih bisa diselamatkan.

Molly memang waktu itu sedang mengalami musim kawin, dan dikunci di dalam rumah oleh pemiliknya agar tidak kabur, namun Molly berhasil menemukan cara keluar dan berakhir dengan terjatuh dari ketinggian 12 meter. Molly ditemukan dalam keadaan yang buruk, berdarah dan beberapa tulang patah. Orang yang menemukan Molly pun langsung membawanya ke dokter hewan terdekat, The Mayhew

Manajer kesejahteraan hewan The Mayhew, Zoe Edwards mengatakan ia mengira Molly berhasil lolos dari jaring di balkonnya karena ia sedang berada di musim kawin. Ia juga menambahkan bahwa kucing betina yang berada di musim kawin akan merasa gelisah dan juga hormonal. Insting mereka adalah untuk mencari kucing jantan, dan sepertinya itu adalah alasan kenapa Molly kabur.

Pada saat kejadian, ternyata pemilik Molly sedang berada di rumah sakit. Ia mengaku sudah memasang jaring untuk mencegah kejadian seperti ini terjadi, tapi Molly ternyata tetap bisa kabur. Saat ini, Molly sudah kembali bersama pemiliknya, dan bahkan seorang tetangga membantu menutup balkon agar Molly tidak bisa kabur lagi.