Find Us On Social Media :

Telah Dibuka Cafe Landak Susu di Jepang

By Lila Nathania, Minggu, 10 April 2016 | 16:15 WIB

Telah Dibuka Cafe Landak Susu di Jepang

Intisari-Online.com – Apakah Anda salah satu pecinta hedgehog atau landak susu? Kabar gembira datang karena sekarang telah dibuka cafe landaksusu di Jepang.

Hedgehog alias landak susu atau landak yang biasa sering dipelihara oleh pecinta binatang adalah salah satu hewan yang sering mengundang penasaran. Belum banyak orang yang akrab dengan hedgehog sehingga keberadaan hewan ini di manapun pasti menarik perhatian.

Di Jepang sendiri tak ada hedgehog liar. Jadi, untuk orang Jepang yang ingin melihat dan memegang sendiri hewan hedgehog, sekarang sudah ada cafe baru yang bisa jadi solusi. Cafe hedgehog ini terletak di distrik Roppongi, Tokyo.

Sejak Februari lalu cafe ini sudah didatangi banyak orang yang penasaran untuk melihat dan bermain dengan hedgehog. Dengan harga sekitar 118 hingga 144 ribu rupiah (tergantung di hari biasa atau akhir pekan), Anda sudah bisa menikmati satu jam bersama dengan hedgehog.

Cafe ini dibuka dengan maksud agar orang tidak lagi merasa takut atau was-was saat ingin memelihara hedgehog. Banyak orang merasa hedgehog adalah hewan yang sulit untuk dipelihara dan diatur. Cafe ini ingin membantah anggapan masyarakat yang selama ini tidak benar tersebut.

Salah satu pekerja di cafe hedgehog ini berkata bahwa hal terlucu dari hedgehog adalah saat mereka akhirnya membuka badan dan menunjukkan mukanya pada kita. Hedgehog sendiri memang saat ini sedang cukup naik daun di Jepang untuk dijadikan hewan peliharaan.