Find Us On Social Media :

Ketiduran saat Makan, Pemadam Kebakaran Ini Justru Menarik Simpati Banyak Orang

By Lila Nathania, Senin, 11 April 2016 | 08:00 WIB

Ketiduran saat Makan, Pemadam Kebakaran Ini Justru Menarik Simpati Banyak Orang

Intisari-Online.com – Orang yang bekerja dengan sangat keras kadang tak sadar tubuhnya sudah sangat lelah hingga makan pun rasanya tak sanggup. Ketiduran saat makan karena terlalu lelah usai bertugas, pemadam kebakaran ini menarik simpati banyak orang.

Guo Wujing adalah salah seorang pemadam kebakaran yang baru saja melakukan tugas melelahkan melawan api. Pria asal Kota Changzhou, Provinsi Jiangsu ini kemudian berhasil menarik simpati netizen karena fotonya yang ketiduran saat makan diunggah ke internet.

Dalam foto itu terlihat Wujing sudah terlelap dengan garpu di mulutnya dan mangkok masih di tangan. Ia memang baru saja melewatkan semalaman penuh hingga pagi melawan api yang membara di sebuah pabrik kimia. Rupanya setelah bekerja semalaman, ia lapar dan ingin memakan mie instan namun ketiduran sebelum sempat memakannya.

Setelah sempat tertidur selama setengah jam, Wujing diberi makan satu kotak nasi kemudian sudah harus bekerja lagi. Dalam kebakaran ini memang ada ratusan pemadam kebakaran yang harus bekerja dari malam hingga pagi. Butuh waktu sekitar dua hari hingga api baru bisa dikendalikan oleh para pemadam.

Semangat kerja keras Wujing ini kemudian mendapat respon positif dari netizen. Sejumlah orang berkomentar para pemadam kebakaran harusnya mendapat makanan yang lebih layak dan ada juga yang menghormati mereka dan menyebut pekerjaan pemadam kebakaran adalah profesi paling bahaya sehingga mereka harus dihargai jasanya.

(CCTVNews)