Find Us On Social Media :

[Foto] Suka dengan Alam dan Segala Isinya? Inilah Perhiasan Alami Buatan Seniman Rusia Stanislava Korobkova

By Lila Nathania, Senin, 11 April 2016 | 08:30 WIB

[Foto] Suka dengan Alam dan Segala Isinya? Inilah Perhiasan Alami Buatan Seniman Rusia Stanislava Korobkova

Intisari-Online.com – Pecinta bunga, serangga, dan dedaunan sering ingin membawa pulang sehelai daun atau selembar sayap kupu untuk disimpan. Suka dengan alam dan segala isinya? Inilah perhiasan alami buatan seniman Rusia Stanislava Korobkova.

Stanislava Korobkova adalah seorang seniman yang hidup di Dublin dan memiliki karya-karya seni menarik berupa perhiasan alami. Perhiasan ini disebut alami karena bahan utamanya adalah daun, kelopak bunga, atau sayap serangga yang kemudian dijadikan berbagai jenis liontin.

Setiap liontin buatan Korobkova membawa sepotong kisah tentang alam. Dalam liontin-liontin ini terdapat potongan berbagai benda yang diambil Korobkova dari hutan liar Irlandia. Ia menekan dan melakukan teknik press pada benda-benda natural ini kemudian memasukkan benda kering tersebut dalam kaca.

Setelah kaca disegel dengan besi, maka jadilah perhiasan-perhiasan cantik yang menampakkan keindahan alam. Menurut Korobkova, alam sudah membuat berbagai macam hal yang indah dan mengagumkan. Kita tak perlu lagi membuat apapun. Yang perlu kita lakukan hanyalah membuat bingkai yang tepat sehingga keindahan ini bisa terjaga selama bertahun-tahun.

Sejumlah hasil karya Korobkova bisa dibeli dalam situs Etsy. Jika Anda memang pecinta lingkungan dan alam sekitar, mungkin liontin-liontin buatan Korobkova ini cocok dipakai atau dijadikan koleksi.

(architecturendesign.net)