Find Us On Social Media :

Lihatlah, Angsa Ini Memeluk Orang yang Telah Merawatnya Hingga Benar-benar Sehat

By Moh Habib Asyhad, Senin, 11 April 2016 | 16:45 WIB

Lihatlah, Angsa Ini Memeluk Orang yang Telah Merawatnya Hingga Benar-benar Sehat

Intisari-Online.com - Angsa dikenal sebagai binatang teritorial, dan agresif terlebih ketika harus membela diri. Tapi lihatlah, angsa ini memeluk orang yang merawatnya hingga sembuh. Beberapa pengguna media sosial menyebut adegan ini sebagai sesuatu yang luar biasa.

Adegan yang tertangkap dalam sebuah foto itu memperlihatkan seekor angsa dewasa yang tampak manja di pelukan seorang laki-laki. Kabarnya, laki-laki yang bernama Rcihard Wiese itu telah merawatnya hingga benar-benar sehat.

Richard bertemu dengan angsa itu saat dirinya bekerja di Abbotsbury Swannery di Dorset, Inggris. Tempat ini merupakan salah satu penangkaran angsa terbesar di dunia. Seperti disinggung di awal, foto itu kini telah menjadi viral di mana-mana.

“Bagaimanapun juga, Anda harus akrab dengan para hewan, rasanya seperti Anda bertemu dengan anjing Anda setelah lama tak bertemu,” ujar Richard kepada ABC. “Aku meraihnya, menaruh satu lengan di atas sayapnya sementara tangan yang lain di lehernya.”

A mutual understanding.An injured swan in England submits to caring hands.Abbotsbury EnglandBorn to Explore with Richard Wiese Saturdays on ABC.

Posted by Born to Explore on Monday, 1 April 2013

Dalam gambar itu kita bisa melihat, angsa itu benar-benar memeluk Richard.

“Aku bisa merasakan detak jantungnya. Aku merasa seperti ingin menutup mata dan menenangkan diri untuk sesaat. Ini adalah perasaan yang benar-benar hebat ketika Anda saling percaya dengan seekor hewan meski tanpa berkomunikasi secara verbal,” tambahnya.

Keduanya, angsa dan Richard telah muncul di sebuah program televisi Born to Explore