Find Us On Social Media :

Wiwin Harsani si Lady Go-Jek, Pulang dari Rumah Sakit Dikawal Ratusan Pengemudi Go-Jek

By Moh Habib Asyhad, Senin, 11 April 2016 | 17:00 WIB

Wiwin Harsani si Lady Go-Jek, Pulang dari Rumah Sakit Dikawal Ratusan Pengemudi Go-Jek

Intisari-Online.com - Masih ingat Wiwin Harsani di lady Go-Jek? Pengemudi Go-Jek perempuan yang kakinya terpaksa diamputasi karena kecelakaan itu pulang dari rumah sakit dengan dikawal oleh ratusan pengemudi Go-Jek. Kejadian ini terjadi pada Minggu (10/4) kemarin saat menuju rumahnya di Cipinan Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

“Dikawal ratusan Go-Jek pulangnya. Keluar dari rumah sakit pukul 14.00,” ujar Lilik, kakak kandung Wiwin, kepada Warta Kota pada Minggu. Dari penuturan Liki, diketahui jika Wiwin sudah sehat. Adik kandungnya tersebut dalam kondisi bugar, walaupun masih merasakan nyeri pada lukanya.

Lilik beserta keluarganya berharap agar semua masalah yang dihadapi Wiwin saat ini bisa teratasi. Persoalan seputar biaya pengobatan, biaya hidup, dan keadaan Wiwin dengan kaki yang diamputasi tersebut diharapkan dapat menemui jalan keluar.

Biaya pengobatan Wiwin sendiri kabarnya sekitar Rp23 juta. Ada sumbangan dari manajemen Go-Jek Rp20 juta dan saweran para pengemudi Go-Jek terkumpul Rp 21 juta. Pihak keluarga juga berniat melayangkan klaim kepada pihak Jasa Marga terkait kecelakaan yang menimpa Wiwin. Wiwin sendiri dirawat di Rumah Sakit Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

 

Sebagai pengingat, Wiwin mengalami kecelakaan karena ditabrak pengemudi mobil Isuzu Panther saat mengantar penumpang di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 28 Maret kemarin. Karena kejadian itu, ia kehilangan satu kakinya. Wiwin berusaha tetap semangat dan tegar menjalani hidup tanpa satu kaki.