Find Us On Social Media :

Agar Pasangan Lansia Bisa Menemui Cucunya, Pesawat ini Tidak Jadi Berangkat

By Agra Winona, Selasa, 12 April 2016 | 14:40 WIB

Agar Pasangan Lansia Bisa Menemui Cucunya, Pesawat ini Tidak Jadi Berangkat

Intisari-Online.com – Pesawat maskapai Etihad baru saja akan  lepas landas dari Manchester saat sepasang suamti istri mendapat pesan singkat bahwa cucu mereka masuk ICU. Untung saja, mereka berhasil mendapatkan perhatian pilot dan kru pesawat sehingga pesawat tidak jadi berangkat dan kembali ke bandara untuk menurunkan pasangan ini.

Staf dari Etihad bahkan berhasil menemukan mobil milik pasangan ini dan menyiapkannya agar mereka bisa langsung berangkat ke rumah sakit dari bandara. Pasangan ini berhasil sampai ke rumah sakit dan menghabiskan waktu dengan cucu lelakinya, yang sayangnya meninggal keesokan harinya.

Cerita mengharukan ini dibagikan di Facebook oleh Becky Stephenseon, agen perjalanan pasangan ini dan berbagai pesan dan pujian yang ditujukan untuk pilot dan kru pesawat.

“Aku baru saja mendengar apa yang terjadi minggu ini,” tulis Becky di laman Facebook Travel Gossip, “Aku mengirimkan pesan kepada manajer penjualan Etihad untuk memuji staff mereka dan menyebarkan apa yang terjadi ke (laman Facebook) Travel Gossip, aku tidak mengira akan mendapat banyak like dan komen.”

Becky juga menambahkan, bahwa pesawat yang ditumpangi pasangan ini bertujuan ke Australia via Abu Dhabi, jika saja pesawat tidak memperbolehkan mereka untuk turun dan jadi lepas landas, maka mungkin pasangan ini tidak akan bisa menghabiskan waktu terakhir cucunya bersama. (Mirror)