Find Us On Social Media :

Pria Ini Menemukan Surat yang Mengharukan di dalam Piringan Hitam

By Agra Winona, Rabu, 13 April 2016 | 16:15 WIB

Pria Ini Menemukan Surat yang Mengharukan di dalam Piringan Hitam

Intisari-Online.com – Saat penguna situs Reddit, Muctur membuka piringan hitam bekas yang ia beli dari internet, ia tidak menyangka akan menemukan surat yang mengharukan di dalamnya. Surat yang berasal dari ibu dari pemilik sebelumnya ini menceritakan sedikit sejarah dari piringan hitam yang dibelinya.

Berdasarkan surat yang diterimanya, piringan hitam album Superunknown dari band Soundgarden yang dibelinya ini dulu dimiliki oleh seseorang bernama Mark yang sayangnya sudah meninggal tahun 2002 di Oregon karena serangan jantung. Di awal surat, ibu dari Mark, Sabine menuliskan: “kalau-kalau saja anda ingin tahu dari mana piringan hitam ini berasal”.

Di dalam suratnya, Sabine menjelaskan bahwa Mark merupakan kolektor musik saat ia berkuliah di tahun 80an. Mark memiliki koleksi lebih dari 2.000 keping CD dan 600 piringan hitam.

Sebelumnya, Sabine pernah bertanya pada Mark apa yang harus ia lakukan dengan semua koleksinya jika terjadi sesuatu pada Mark, dan jawaban Mark adalah: Sabine harus mendengarkan semua koleksinya. Di suratnya, Sabine menjelaskan bahwa ia sudah mendengarkan koleksi Mark beberapa kali, tapi menurutnya, ini adalah saatnya untuk membagikan koleksi milik Mark.Sabine juga merasa, membagikan koleksi musik Mark ke seluruh dunia ini seperti menyembuhkan, dan bahwa semua uang yang didapat dari penjualan koleksi Mark akan digunakan untuk biaya pendidikan anak laki-laki Mark, Kai.(Mashable)