Find Us On Social Media :

Megan Sullivan, Mengunjungi Tujuh Keajaiban Dunia dalam 13 Hari

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 14 April 2016 | 10:00 WIB

Megan Sullivan, Mengunjungi Tujuh Keajaiban Dunia dalam 13 Hari

Intisari-Online.com - Ada begitu banyak keajaiban dunia di luar sana, tapi sayangnya kita tidak kunjung bisa mendapatkan kesempatan mengunjungi semuanya. Berbeda dnegan Megan Sullivan, ia menikmati dan mengunjungi tujuh keajaiban dunia dalam waktu 13 hari. Kunjungan itu ia lakukan setelah mengalami beragam kesulitan dalam waktu sebulan.

“Saya terjatuh dari ketinggian 50 kaki di Yosemite, tertabrak mobil dan kemudian didiagnosis dengan kanker kulit, semuanya berlangsung selama sebulan,” tulis Sullivan di website-nya. “Dua minggu kemudian, saya memutushkan untuk melihat Tujuh Keajaiban Baru dunia hanya dalam 13 hari dengan pandangan baru soal kehidupan.”

Untungnya, Sullivan dapat melewati segala kesulitannya segera. Ia mampu pulih dari luka-lukanya dan menjalani operasinya untuk diagnosisnya. Setelah merasa sehat sepenuhnya, selama 13 hari, Sullivan melakukan perjalanan ke 12 negara yang berbeda untuk memenuhi mimpinya itu.

Beruntungnya lagi, ia mempunyai kekasih yang begitu setia menemaninya berkeliling. Seperti dilansir dari situs web pribadinya, Sullivan mendokumentasikan perjalannya melalui Instagram dan YouTube. Berikut urut-urutannya:

 

 

Simak juga video berikut: 

Tak hanya foto-foto menakjubkan, ia juga menceritakan detail kisah yang dialami. Ia juga memberi semacam catatan untuk para pelancong yang hendak mengunjungi tempat-tempat tersebut.