Find Us On Social Media :

Setelah Diterlantarkan, Bayi Musang Mungil Ini Berteman dengan Boneka Teddy Bear

By Arnaldi Nasrum, Kamis, 14 April 2016 | 13:00 WIB

Setelah Diterlantarkan, Bayi Musang Mungil Ini Berteman dengan Boneka Teddy Bear

Intisari-Online.com - Seekor bayi hewan tidak jarang ditemukan bermain bersama boneka hewan lainnya. Mereka bahkan terlihat sangat serasi. Hal inilah yang dialami seekor bayi musang yang sebelumnya telah diselamatkan karena diterlantarkan oleh induknya. Bayi musang ini berteman dengan boneka Teddy Bear.

Bayi musang ini ditemukan di sebuah taman di bagian utara London dan kemudian diserahkan ke National Fox Welfare Society.

Sejak itu, bayi mungil ini dirawat untuk membuat kondisinya menjadi sehat kembali.  Nah dalam tahap pemulihan ini, musang tersebut sering memeluk bahkan menggigit boneka beruang yang menjadi sahabatnya.

Keduanya tidak pernah terpisahkan dan menghabiskan waktu selama berjam-jam saat bersantai dan bahkan bermain.

Disebutkan, banyak hewan yang sering diterlantarkan oleh induknya dan membuat kesehatan mereka terganggu terutama saat musim kawin. Menanggapi hal ini, para perawat bersiaga untuk merawat sejumlah hewan yang ditemukan.

Salah seorang perawat mengatakan, pada musim panas, bayi musang ini akan tumbuh menjadi besar dan cukup kuat untuk kembali menjelajahi alam liar.

Ketika sudah dianggap mampu, National Fox Welfare Society akan melepas musang ini beserta kawanan lainnya.

“Setelah nantinya dilepas, anak musang dan juga hewan lainya akan kembali ke alam untuk mencari wilayah dan pasangannya sendiri,” ungkap juru bicara badan tersebut.

“Jadi semua ini dilakukan untuk membuat proes pelepasan hewan tampak natural dan nantinya akan ada pemantauan apa yang terjadi di alam liar dalam periode yang sama,” tambahnya.

(Dailymail.co.uk)