Find Us On Social Media :

Gaun Pengantin ini Dipakai oleh Tiga Generasi dan Tetap Memesona

By Lila Nathania, Sabtu, 16 April 2016 | 13:00 WIB

Gaun Pengantin ini Dipakai oleh Tiga Generasi dan Tetap Memesona

Intisari-Online.com – Gaun pengantin ini dipakai oleh tiga generasi dan tetap memesona. Gaun turun-temurun itu sukses mengiringi tiga momen penting keluarga Traver.

Sangat jarang sebuah gaun bisa dipakai oleh perempuan dari tiga generasi. Sangat jarang pula bila dalam tiga pernikahan itu, pendamping pengantin perempuannya adalah orang yang sama. Pria beruntung yang bisa menjadi saksi tiga pernikahan oleh tiga generasi ini adalah Harold Traver.

Harold berjalan mengiringi istrinya Phyllis Jo Raymond, anaknya Susah Kay Traver, dan yang terbaru cucunya Julia Cain. Ketiga perempuan ini menggunakan gaun pernikahan yang sama, hanya diubah sedikit-sedikit saja.

Saat pertama kali mencoba gaun pernikahan neneknya, Julia melihat bahwa gaun itu warnanya sudah pudar dan kondisinya tidak bagus. Namun setelah dimodifikasi dan diubah sedemikian rupa, akhirnya gaun itu menjadi cantik kembali dan bisa digunakan dalam pernikahannya.

Dalam hari pernikahannya, Julia menjadi perempuan yang memakai gaun itu 63 tahun setelah neneknya dan 33 tahun setelah ibunya. Julia berkata bahwa gaun itu sangat sesuai dengan keinginannya. Ia ingin memakai gaun yang V-neck, vintage, dan sangat spesial. Karena itu pilihannya jatuh pada gaun sang nenek.

Julia mengaku neneknya memiliki selera fashion yang sangat bagus. Ia tak heran gaun neneknya yang sudah dipakai 63 tahun itu masih terlihat sangat memesona untuk digunakan di tahun 2016 ini.

(huffintonpost.com)