Find Us On Social Media :

Kekuatan Pikiran

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 19 Februari 2014 | 21:30 WIB

Kekuatan Pikiran

Intisari-Online.com – Sekali waktu, di khayangan ada sebuah diskusi di antara para Dewa untuk memutuskan di mana kekuatan rahasia ajaib, kekuatan manusia untuk mencapai apa pun di dunia ini akan disembunyikan.

Salah satu Dewa menyarankan agar disembunyikan di kedalaman laut. Lainnya mengatakan itu bisa disembunyikan di atas pegunungan tinggi. Yang ketiga memikirkan sebuah gua di hutan sebagai tempat yang tepat.

Akhirnya, yang paling cerdas di antara mereka berkata, “Tetap di kedalaman pikiran manusia. Ia tidak akan pernah menduga bahwa kekuatan tersembunyi di sana karena langsung dari masa kecilnya, pikirannya cenderung berkeliaran dan ia tidak akan melihat hingga ke kedalaman. Hanya yang cerdas di antara mereka akan dapat melihat hingga ke dalam, dan menggunakan kekuatan itu dan menjadi besar.” Semua Dewa setuju.

Tahukah Anda bahwa melihat perbedaan antara dua orang itu terletak dalam pikiran mereka. Di dalam kedalaman pikiran manusia tersembunyi kekuatan ajaib, menggunakan salah satunya dapat menjadi kekuatan besar.

Apapun yang kita pikirkan, akan terjadi. Jika kita berpikir diri kita lemah, maka kita pun akan lemah. Jika kita  berpikir diri kita kuat, maka kita pun akan menjadi kuat.