Find Us On Social Media :

Tidak Ada Sesuatu yang Datang Tiba-tiba

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 18 September 2014 | 21:00 WIB

Tidak Ada Sesuatu yang Datang Tiba-tiba

Intisari-Online.com – Adakah yang merindukan jodoh impian? Sama seperti salah satu gadis yang setiap malam selalu merenungkan tentang jodoh impiannya itu. Setiap kali sahabat-sahabatnya datang untuk menemuinya, gadis ini selalu menceritakan tentang jodoh impiannya itu.

Tahun berganti namun cerita yang disampaikan masih tetap sama. Hingga para sahabatnya menikah, gadis inipun masih tetap dengan kisah yang sama. Bagaimana ini bisa terjadi? Rupanya saat sahabat-sahabatnya membantu gadis ini untuk mencari pasangan, mengajari cara berhias diri dan juga mengajak untuk bersosialisasi, gadis ini selalu menolak. Ia lebih memilih untuk mengurung diri di rumah dan menunggu sampai jodoh impian itu datang.

Tidak ada sesuatu yang datang dengan tiba-tiba. Kita membutuhkan usaha untuk bisa mendapatkannya. Demikian juga dengan pasangan hidup. Jika kita ingin mendapatkan yang terbaik, maka kita juga harus bisa melakukan usaha yang baik yaitu dengan cara memperbanyak pertemanan asalkan tidak salah dalam pergaulan.

Tuhan memang sudah menyediakan yang terbaik dan sesuai dengan kita. Oleh sebab itu jangan pernah hanya bermimpi jika ingin mendapatkan sesuatu yang nyata. Mari, lakukan sesuatu! (SD)