Find Us On Social Media :

Levy, Pria Romantis yang Menabung Sejak Usia 12 Tahun untuk Melamar Kekasihnya

By Ade Sulaeman, Jumat, 31 Oktober 2014 | 20:30 WIB

Levy, Pria Romantis yang Menabung Sejak Usia 12 Tahun untuk Melamar Kekasihnya

Intisari-Online.com - Bagi sebagian besar orang, proses melamar di pantai atau di akhir sebuah makan malam mewah sudah cukup dianggap sebagai lamaran yang sempurna. Namun tidak demikian bagi Levy. Pria romantis ini menabung sejak usia 12 tahun untuk melamar kekasihnya.

Rencana Levy untuk melamar sang kekasih Tiffany, yang udah menjadi pacar jarak jauhnya selama tiga tahun, sebuah perusahaan videografi Candlelight Films, mengajukan diri untuk mengabadikannya menjadi sebuah video berdurasi 7 menit.

Tidak kurang dari 17 bulan waktu yang dihabiskan oleh Levy untuk menyusun sebuah hari yang sempurna bagi sang kekasih, tepatnya pada 17 Oktober 2014.

Semua uang menurut pengakuan Levy terkumpul di dalam celengan berbentuk seekor babi miliknya dihabiskan untuk sebuah hari yang indah bagi sang kekasih. Mulai dari naik limusin, hadirnya orang tua serta teman-teman, hingga belanja pakaian khusus untuk acara lamaran.

Puncak acara dilakukan di Rose Bowl, di Pasadena, California, AS, tempat mereka pertama kali bertemu.

Simak video lengkap bagaimana Levy, pria romantis yang menabung sejak usia 12 tahun untuk melamar kekasihnya, benar-benar membuat hari yang spesial bagi Tiffany, sang kekasih:

The Perfect Proposal from CandleLight Films on Vimeo.

(huffingtonpost.com)