Find Us On Social Media :

(Video) Iklan Natal Mengharukan dari John Lewis yang Sudah Dilihat Jutaan Orang di Youtube

By Lila Nathania, Kamis, 6 November 2014 | 21:00 WIB

(Video) Iklan Natal Mengharukan dari John Lewis yang Sudah Dilihat Jutaan Orang di Youtube

Intisari-Online.com - Hari Natal tinggal sekitar satu bulan lagi dari sekarang. Tak heran mulai banyak pusat perbelanjaan yang membuat iklan khusus agar orang-orang terpikat membeli hadiah untuk orang-orang tercinta. Salah satunya adalah video iklan natal mengharukan dari John Lewis yang sudah dilihat jutaan orang di Youtube.

Legenda Santa Klaus yang selalu datang membawa sekarung hadiah tentu tak akan lekang oleh waktu. Oleh karenanya setiap Natal tiba selalu ada banyak orang yang merayakannya dengan membeli berbagai macam hadiah untuk orang-orang terdekat.

Kesempatan ini biasanya digunakan oleh berbagai pihak untuk mengiklan produknya. Salah satu dari pengiklan tersebut adalah John Lewis. Alih-alih menawarkan diskon atau membuat promo yang fantastis, ia justru ‘hanya’ membuat sebuah video iklan natal mengharukan yang sudah dilihat jutaan orang di Youtube.

Video singkat berdurasi 60 detik ini dibuat oleh agensi Adam&Eve/DDB. Mereka memang sudah berpengalaman dalam membuat iklan komersial berbagai macam department store. Mereka dengan cerdik membuat sebuah video tanpa dialog dengan latar belakang lagu “Real Love” John Lennon.

Video iklan natal mengharukan dari John Lewis yang sudah dilihat jutaan orang di Youtube ini dibuat selaras dengan lagu “Real Love”. Seperti lirik yang berbunyi “Just like little girls and boys playing with their little toys. Seems all we really were doing was waiting for love,” tokoh video ini juga menunggu cintanya.

Ada seorang anak yang bersahabat dengan penguin. Setiap hari mereka bermain bersama. Akan tetapi sang anak sadar bahwa dirinya saja tak cukup untuk penguin tersebut. Sang penguin membutuhkan pasangan hidup.

Di akhir video ditunjukkan bahwa sang anak memberi penguin sahabatnya seekor penguin betina. Video pun ditutup dengan kata-kata “Give someone the Christmas they’ve been dreaming of.” Sebuah iklan yang sangat halus dalam menyuruh orang untuk membeli sesuatu bagi orang-orang terkasih.Berikut ini videonya: (Telegraph)