Find Us On Social Media :

Alasan Pria Ini Secara Diam-diam Rekam Istrinya Bernyanyi Sungguh Romantis

By Ade Sulaeman, Selasa, 18 November 2014 | 21:00 WIB

Alasan Pria Ini Secara Diam-diam Rekam Istrinya Bernyanyi Sungguh Romantis

Intisari-Online.com - Biasanya seseorang merekam perilaku orang lain secara diam-diam adalah untuk mempermalukan orang yang ada dalam rekaman tersebut. Namun, alasan pria ini secara diam-diam merekam istrinya bernyanyi justru sungguh romantis.

Apa yang dilakukan sang suami memang terlihat hanya ingin mempermalukan sang istri. Apalagi sang istri bernyanyi lagu rap “None of Your Business” dari Salt-N-Pepa's dengan penuh ekspresi seolah-olah tidak ada orang lain di sekitarnya (apalagi merekamnya).

Nyatanya, jika membaca keterangan yang tertulis di bawah video yang diunggah di YouTube dengan judul “the cutest gangsta I know, My Wife,” alasan pria ini secara diam-diam merekam istrinya bernyanyi justru sungguh romantis.

“Istriku adalah manusia paling indah yang pernah saya kenal dan saya benar-benar dibuat kagum saat melihat istri saya menjadi dirinya sendiri,” tulis pria tersebut dalam video yang sudah ditonton 3 juta orang tersebut. “Jangan pernah malu, kawan, katakan Anda mencintai orang yang memang Anda cintai, hargai momen-momen kecil dan jangan khawatir dengan penilaian orang lain.”

Apa pendapat Anda setelah membaca penjelasan dari sang suami? Setujukah Anda jika alasan sang pria secara diam-diam merekam istrinya bernyanyi sungguh romantis?Berikut ini videonya: (huffingtonpost.com, YouTube)