Find Us On Social Media :

Veteran Lumpuh Memberi Kejutan Mempelainya dengan Berdansa

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 19 November 2014 | 19:30 WIB

Veteran Lumpuh Memberi Kejutan Mempelainya dengan Berdansa

Intisari-Online.com – Sersan Joey Johnson adalah seorang veteran berumur 27 tahun yang telah menghabiskan dua tahun terakhir hidupnya pada kursi roda. Hanya empat bulan setelah ia kembali dari bertugas 10 bulan di Afganistan, kehidupan Joey berubah selamanya.

Veteran muda itu berurusan dengan gangguan stres pasca trauma dan memiliki hobi baru mengendarai motor sebagai cara untuk mengatasi dan membebaskan pikirannya dari stres. Tapi itulah yang mengantarnya mengalami kecelakaan mengerikan yang membuatnya lumpuh dari dada ke bawah.

Tapi Joey tidak pernah membiarkan tantangannya itu mendapatkan yang terbaik dari dirinya.

Joey ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk kekasihnya yang telah bersamanya melalui semua itu. Maka, pada hari pernikahan mereka, ia melakukan hal yang paling romantis untuk istrinya, Michelle, yang akan menyapu ia dari kakinya.

Joey berdiri untuk dansa pertama mereka.

Ketika Michelle masuk ke ruang resepsi pernikahan, ia menemukan pengantin prianya terangkat pada harness, dan siap untuk merangkulnya pada musik pertama mereka sebagai suami dan istri. Tentu saja tidak ada mata yang kering di gedung itu selagi pasangan itu  berputar-putar berdansa di sekitar mereka.

Cinta mereka, komitmen, dan pengorbanan satu sama lain pasti akan membuat mereka hidup bahagia selamanya.