Find Us On Social Media :

Permainan yang Indah

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 3 Januari 2015 | 21:00 WIB

Permainan yang Indah

Intisari-Online.com – Saat liburan sekolah, seorang penjaga di sebuah sekolah merasa heran karena setiap sore ada seseorang yang memainkan piano di ruang musik. Penjaga sekolah itu merasa bila selama ini dirinya tidak pernah mendengarkan permainan piano yang luar biasa.

Rasa penasaran mendorongnya untuk mengintip dari balik pintu ruang musik. Betapa terkejutnya ia ketika melihat seorang anak perempuan berpakaian compang-camping sedang memainkan piano. Saat mendekat, penjaga sekolah itu hampir tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Anak perempuan itu memainkan piano hanya dengan beberapa jarinya saja, karena jari-jari yang lain tidak dapat berkembang dengan sempurna.

Kehidupan kita juga terkadang tidak sesempurna seperti apa yang kita inginkan. Ada beberapa hal yang membuat kita kecewa sehingga kehidupan kita terasa timpang. Jangan pernah memikirkan hal-hal yang telah berlalu. Jangan hanya memandang pada kesakitan yang kita alami.

Mari, mainkan kehidupan ini dengan indah. Bersyukurlah dengan apa yang kita miliki saat ini. Jadikan kehidupan kita menjadi lebih berarti di harapan Tuhan. Jangan pernah berhenti untuk berharap karena Tuhan akan menolong kita. (SD)