Find Us On Social Media :

Kisah Arthur yang Tak Pernah Menyerah

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 12 Maret 2015 | 19:00 WIB

Kisah Arthur yang Tak Pernah Menyerah

Intisari-Online.com – Film dokumenter ini mengisahkan seorang Veteran cacat berumur 47 tahun, Arthur. Selama 15 tahun, dokter sudah memvonisnya dengan mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bisa berjalan lagi tanpa alat bantu.

Arthur menerima itu sebagai fakta yang tidak dapat dielakkannya. Ia adalah prajurit pada masa Perang Teluk. Ia terluka saat turun dengan terjun payungnya, dan ini membuatnya bermasalah pada punggung dan lutut. Inilah yang membuatnya tidak bisa berjalan lagi, menurut Dokter.

Karena kurang bergerak, maka berat badannya pun makin bertambah. Dan ini makin menyulitkannya untuk berjalan atau berlari, apalagi olahraga. Namun, ia tidak menyerah.

Ketika orang lain tidak percaya, seorang instruktur yoga percaya bahwa ia dapat melakukannya. Maka, Arthur pun berlatih yoga. Meski jatuh berkali-kali, tapi ia mencoba terus dan terus.

Dalam 6 bulan, ia bisa menurunkan berat badan lebih dari 100 pon. Tapi, menurutnya, yang lebih penting lagi adalah, mereka yang tidak pernah  mempercayainya dan memvonisnya adalah salah. Apalagi perubahan yang dialami oleh Arthur? Mari kita simak video yang bisa menginspirasi kita ini.

Jadi, jangan merasa rendah diri. Kita dapat mencapai apa yang kita inginkan, ketika kita percaya diri.