Find Us On Social Media :

Saat Pecinta Film Melamar Kekasihnya di Pemutaran Fast and Furious 7 di Bioskop

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 7 April 2015 | 19:15 WIB

Saat Pecinta Film Melamar Kekasihnya di Pemutaran Fast and Furious 7 di Bioskop

Intisari-Online.com – Setiap gadis mana pun pasti bermimpi, kekasih mereka berlutut pada satu lututnya untuk melamar mereka, sempurna, apalagi saat pemutaran film Fast and Furious 7.

Fabio Lovato, 30, membuat video pendek yang diputar setelah trailer film tersebut di bioskop, yang menampilkan gambar saat ia bertemu dengan Laura Knight di Australia. Selama satu menit 30 detik video berakhir dengan gambar pasangan itu dan kata-kata, “Laura, saya punya pertanyaan untukmu.”

Fabio kemudian berlutut pada satu lututnya di bioskop Cineworld, Gloucester, dan membuat Laura, 29, terkejut.

Fabio, kelahiran Italia, seorang petugas administrasi rumah sakit, mengatakan, “Itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi saya. Saya selalu tahu bahwa itu adalah lamaran yang istimewa.

Banyak orang mengusulkan di restoran saja. Tapi saya berpikir ini pasti akan menjadi kejutan  besar ketika melakukannya di bioskop dan ketika video itu diputar di layar benar-benar membuat ia terkejut. Ini benar-benar menakjubkan. Apalagi ketika ia bilang “ya”. Saya sangat senang.”

Laura, bertemu Fabio di Australia pada November 2013, dan tidak tahu soal lamaran itu bahkan dengan cara yang sedemikian uniknya. Laura, seorang wakil manajer di sebuah prakter dokter gigi, mengatakan, “The trailer selesai dan foto-foto dari Australia mulai diputar. Saya pikir itu hanya sebuah iklan, tapi ketika mendengar lagu pengiringnya, yang saya tahu, tidak pernah digunakan pada sebuah iklan.

Ketika gambar-gambar itu terus diputar, saya hanya berpikir kok saya seperti akrab dengan tempat itu. Berikutnya yang saya tahu adalah gambar raksasa saya sendiri dan kemudian gambar kita berdua sebagai pasangan. Saat itulah saya berpikir ‘oh my God’. Lalu ia berlutut dengan satu lututnya dan semua orang mulai bertepuk tangan…”

Rupanya Fabio, telah merencanakan acara itu selama dua bulan. Ia berbicara dengan orangtua Laura, pihak bioskop, teman dan koleganya.

 “Fakta bahwa bioskop membiarkan kami melakukan itu, benar-benar menakjubkan. Tidak ada hubungannya ke film itu, tapi itu benar-benar menakjubkan. Apalagi film Fast and Furious adalah film besar dan tiket pun terjual habis. Untunglah bukan Cinderella yang sedang diputar, karena pasti banyak anak-anak  yang menonton. Bisa-bisa popcorn dilemparkan ke saya.”

Pasangan itu bertemu saat Laura backpacking di Asia, dan berakhir di Australia, sementara Fabio bekerja di negara itu. Sekarang mereka sedang merencanakan pernikahan mereka, meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan.