Find Us On Social Media :

Cinta Sejati Bisa Mengalahkan Segala Rintangan

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 28 April 2015 | 19:30 WIB

Cinta Sejati Bisa Mengalahkan Segala Rintangan

Intisari-Online.com – Video berikut ini adalah film pendek yang menyentuh dan menghangatkan hati kita. Film yang diberi judul “Devotion Blind” ini berkisah tentang cinta sepasangan suami-istri dalam menghadapi kesulitan besar.

Kisah suami-istri ini dimulai ketika sang istri dengan kesibukan paginya masih sempat menyiapkan sarapan untuk suaminya yang bekerja. Sementara, sang istri pun harus berangkat bekerja.

Di luar dugaan, tiba-tiba sang istri mengalami kebutaan karena suatu penyakit. Proses menyiapkan sarapan yang sebenarnya mudah, akhirnya menjadi tidak mudah dilakukannya. Pada awalnya banyak kesulitan yang dialami oleh sang istri. Namun, suaminya tidak goyah dalam mendampingi istrinya. Sang suami selalu mendampingi dan melindungi istrinya dalam kegiatan sehari-hari.

Demikianlah, cinta sejati bisa mengalahkan segala rintangan. Cinta sejati selalu bisa menerima kekurangan dan kelebihan dari pasangannya. Seburuk apa pun keadaannya, cinta sejati selalu bisa menerimanya. Cinta sejati tidak akan pernah menuntut kesempurnaan dari pasangannya, tetapi justru memberikan kesempurnaan kepada pasangannya.

Semangat dari film pendek ini sebagai bukti lebih lanjut bahwa cinta sejati bisa mengalahkan segala rintangan.