Find Us On Social Media :

Seorang Pria Misterius Menyelamatkan Sopir yang Terluka karena Kecelakaan Mobil

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 27 Mei 2015 | 19:45 WIB

Seorang Pria Misterius Menyelamatkan Sopir yang Terluka karena Kecelakaan Mobil

Intisari-Online.com – Polisi di Idaho mencoba untuk melacak seorang pria yang menyelamatkan seorang sopir dari lokasi kecelakaan mobil yang berbahaya di tepi tebing di Idaho.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.00 di Lewiston, di daerah yang disebut Bryden Canyon. Sopir sebuah mobil truk, Mathew Sitko, 23, melaju melewati jalanan dan ia tersangkut pada pagar kawat.

Pagar itu adalah satu-satunya alasan mengapa mobilnya tidak masuk ke jurang, dan Sitko masih berada di belakang kemudi, demikian dikatakan polisi kepada Lewiston Tribune.

Saat itulah seorang pria misterius tiba di tempat kejadian. Pria itu, yang sedang lewat, mengambil sebuah batu di dekatnya dan menghancurkan jendela mobil Sitko, sebelum menarik korban dari dalam mobil.

Pria itu kemudian menyeret Sitko hingga ke tempat yang lebih aman. Tak lama kemudian polisi dan paramedis datang setelah ia membantunya. “Ia bilang ia harus pergi, dan ia pun pergi,” kata perwira polisi Eric Olson kepada Tribune.

Sitko dibawa ke rumah sakit dan segera pulih dari luka ringan. Ia beruntung masih hidup. Tidak jelas seberapa jauh tebih canyon itu bila diukur. Seorang saksi mata mengatakan Sitko mengemudi tak menentu dan membanting setir dari pengendara lain ketika kecelakaan itu terjadi.

Sementara polisi sedang menyelidiki, mereka mengatakan ia tampaknya menderita “peristiwa psikis”. Tidak lama setelah kecelakaan itu, Sitko memposting ke halaman Facebook-nya mengisahkan bahwa ia merasa diberkati. “Selamat pagi semuanya! Saya benar-benar diberkati oleh Tuhan hari ini! Terima kasih Tuhan untuk merawat saya! Saya mencintaimu!” demikian tulisnya dalam Facebook-nya. (dailymail)