Find Us On Social Media :

(VIDEO) Saat Bocah Dua Tahun Harus Berpisah dengan Teman Pertamanya, Seorang Tukang Sampah

By Ade Sulaeman, Senin, 1 Juni 2015 | 20:15 WIB

(VIDEO) Saat Bocah Dua Tahun Harus Berpisah dengan Teman Pertamanya, Seorang Tukang Sampah

Intisari-Online.com - Berpisah dengan teman pertama memang begitu menyedihkan. Namun, bagaimana saat seorang bocah dua tahun harus berpisah dengan teman pertamanya yang tidak lain merupakan seorang tukang angkut sampah.

Seolah bau bukanlah masalah baginya untuk berteman. setiap Jumat, Deacon Ross (bocah dua tahun tersebut) menunggu di luar untuk bertemu tukang pengangkut sampah lingkungan rumanya, Oladele Olurunrinu, yang lebih dikenal sebagai O'Dee.

Namun, khusus untuk hari Jumat ini, Deacon harus menyambutnya dengan sedih karena ini merupakan saat dirinya berpisah dengan O’Dee, teman pertamanya.

"Saya rasa ini adalah teman pertama Deacon [dimana] dia benar-benar mengerti apa itu persahabatan," tutur Summer Ross, ibu Deacon Ross

Keluarga Ross pindah ke rumah yang lebih besar karena Deacon memiliki adik yang mulai berjalan, yang ingin diberi nama O’Dee oleh Deacon.

Ross pun membuat pesta perpisahan, dengan keranjang hadiah penuh cokelat, Ross ingin Deacon menyerahkan langsung hadiah tersebut untuk sahabatnya.

"Aku akan merindukan mereka juga," kata O'Dee kepada wfaa.com.

Berikut ini video saat Deacon Ross, bocah dua tahun harus berpisah dengan teman pertamanya yang tidak lain merupakan seorang tukang sampah.