Find Us On Social Media :

Cara Menunjukkan Cinta Kepada Ibu (1)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 6 Juni 2015 | 19:30 WIB

Cara Menunjukkan Cinta Kepada Ibu (1)

Intisari-Online.com - Sebagian dari kita mungkin sibuk dengan kegiatan atau pekerjaan kita hingga kita lupa dengan sosok ibu. Ibu tidak pernah meninggalkan kita ketika kita sakit atau kesulitan. Ibu selalu ada untuk merawat dan peduli pada anaknya. Maka dari itu, cobalah untuk meluangkan waktu atau memberikan seseuatu kepada ibu agar ia merasa bahagia. Berikut ada beberapa cara menunjukkan cinta kepada ibu:

1. Tinggalkan hadiah kecil di samping tempat tidurnya secara diam-diam

Bangun lebih pagi atau di waktu subuh, lalu tinggalkan hadiah kecil di samping tempat tidur ibu. Ketika ibu bangun, maka ia akan mendapati hadiah dari kita dan menjadi kejutan untuknya. Hadiah yang bisa kita berikan misalnya bingkai foto atau cupcake. Tidak peduli harganya, yang terpenting adalah niat serta ketulusan kita. Ibu pasti senang!

2. Menyanyikan lagu atau menulis puisi untuk ibu

Tidak perlu menjadi seniman hebat, menulis puisi atau lirik lagu untuk ibu dengan kata-kata cinta yang sederhana sudah sempurna! Bacakan atau nyanyikan hasil tulisan kepada ibu. Jika malu, tinggalkan saja tulisan kita pada sebuah kertas dan berikan kepada ibu agar ia membacanya.

3. Berinteraksi dengan ibu di media sosial

Saat ini, media sosial sangatlah populer, seperti twitter, facebook, atau instagram. Berteman dan berinteraksi dengan ibu di media sosial akan menunjukkan kedeketan serta rasa peduli kita. Tentunya menyenangkan ketika kita dapat saling berkomentar bersama ibu mengenai status atau foto yang baru saja diunggah.

4. Masak untuk ibu

Hampir setiap hari ibu memasak untuk kita bahkan hingga kita sudah tidak tinggal bersamanya, ibu akan memasakan makanan yang kita sukai ketika kita datang atau meminta. Tidak ada salahnya kini giliran kita mencoba memasak makanan kesukaan ibu. Dengan itu juga, ibu dapat beristirahat lebih.

5. Liburan bersama ibu

Cara menyenangkan yang sangat umum untuk bersama dengan ibu atau keluarga adalah dengan liburan. Tidak perlu perjalanan lama, liburan singkat pun dapat dilakukan. Mengajak ibu melakukan piknik atau bersantai di taman, tentunya itu dapat menyenangkan ibu dan kita akan lebih dekat dengan ibu. Mau mencoba liburan singkat di akhir pekan ini?