Find Us On Social Media :

Cara Menunjukkan Cinta Kepada Ibu (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 6 Juni 2015 | 19:45 WIB

Cara Menunjukkan Cinta Kepada Ibu (2)

Intisari-Online.com - Sebagian dari kita mungkin sibuk dengan kegiatan atau pekerjaan kita hingga kita lupa dengan sosok ibu. Ibu tidak pernah meninggalkan kita ketika kita sakit atau kesulitan. Ibu selalu ada untuk merawat dan peduli pada anaknya. Maka dari itu, cobalah untuk meluangkan waktu atau memberikan seseuatu kepada ibu agar ia merasa bahagia. Berikut ada beberapa cara menunjukkan cinta kepada ibu:

6. Menonton film kesukaan ibu bersamanya

Ajak ibu untuk menonton film kesukaannya di masa ia masih muda. Ibu pun bisa bernostaligia dan tentunya kita menemaninya agar ia tahu bahwa kita begitu peduli dan menyanyanginya.

7. Berbelanja bersama ibu

Menghabiskan waktu dengan berbelanja bersama ibu sangatlah menyenangkan. Kita bisa sambil berdiskusi bersama ibu tentang barang yang akan dibeli. Ini juga akan menjadikan ibu beranggapan bahwa kita sangat menyayanginya karena mau menghabiskan waktu untuk berbelanja bersamanya.

8. Hias kamar mandi ibu!

Tidak ada salahnya sesekali memberikan perhatian pada ibu karena ingin memanjakannya. Dengan menghias kamar mandinya atau menyiapkan bak mandi dengan busa dan ditemani musik yang lembut, tentu akan membuat kejutan pada ibu.

9. Pedicure di rumah

Melayani ibu dengan memberikannya pedicure atau pijatan-pijatan ringan tentu akan menyenangkan ibu. Tanpa harus pergi ke salon, ibu pasti lebih senang dengan pelayanan yang diberikan anaknya. Dengan ini juga akan menghilangkan rasa lelah atau stres pada ibu setelah bekerja seharian penuh.

10. Hadiahkan hewan peliharaan

Jika ibu kita menyukai hewan, tak ada salahnya memberikan hewan peliharaan padanya. Heawn peliharaan juga dapat menjadi teman ibu ketika semua anggota keluarga sedang tidak berada di rumah.

Apa Anda sudah memilih salah satu cara menunjukkan cinta kepada ibu di atas? Kita bisa mulai melakukannya di akhir pekan ini! (magforwomen.com)