Find Us On Social Media :

Saat Seekor Bayi Gajah Mengambil Tempat Tidur Siang Sesukanya

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 24 Juli 2015 | 19:00 WIB

Saat Seekor Bayi Gajah Mengambil Tempat Tidur Siang Sesukanya

Intisari-Online.com – Kalau namanya sudah kelelahan dan mengantuk, rasanya hal terindah yang bisa dilakukan adalah tidur. Bukan hanya anak-anak kecil saja yang kesulitan untuk tetap terjaga, bahkan kucing yang sudah sangat mengantuk tetapi tidak bisa terjaga selama acara dengan kucing lain, atau burung hantu yang tidak bisa dibangunkan, meski kamera sudah tepat berada di depan wajahnya.

Beberapa wisatawan di Krueger Taman Nasional di Afrika Selatan harus menyaksikan seekor gajah kecil yang terjatuh di belakang rombongan ketika ia tidak bisa lagi mengikuti rombongannya. Rupanya gajah kecil itu sangat mengantuk dan lelah setelah seharian berjalan terus. Namun, sepertinya ia tidak peduli di mana ia seharusnya menempatkan badannya untuk melepas lelah.

Untunglah sang Ibu dan saudaranya yang lain segera berlari mendapati gajah kecil itu dan berusaha keras untuk membangunkannya agar segera berpindah dari jalan aspal itu. Tapi rupanya tidak mudah bagi gajah kecil itu untuk bangun karena saking mengantuknya.

Mari kita saksikan video berikut, bagaimana menggemaskannya gajah kecil tersebut.(viralike)