Find Us On Social Media :

Kisah Tentang Persahabatan

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 24 Juli 2015 | 19:30 WIB

Kisah Tentang Persahabatan

Intisari-Online.com – Seorang pasien di sebuah rumah sakit yang menderita penyakit serius tentunya akan merasa akrab dengan lingkungannya dari waktu ke waktu. Setelah berbulan-bulan menghabiskan waktu dengan berjalan di lorong yang sama setiap hari dan makan makanan yang sama setiap kali makan, ia akan merasa nyaman dengan gaya hidupnya. Entah itu diakui atau tidak. Yang penting bagi pasien yang lama di rumah sakit adalah persahabatan, dan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang peduli dengannya. Juga berhubungan dengan orang-orang yang seperjuangan.

Di bawah ini, sebuah video yang mengisahkan tentang dua pasien, yang satu tidak bisa melihat dan yang satunya memiliki penyakit serius yang tidak diketahui. Mereka akhirnya saling mengenal satu sama lain setelah menghabiskan cukup waktu di tempat tidur yang bersebelahan.

Untuk melewatkan waktu, pasien yang tidak bisa melihat meminta temannya untuk melihat keluar jendela dan menceritakan semua yang dilihatnya. Jadi, setiap hari pria itu menceritakan kepada temannya apa yang ia lihat di luar jendela dan petualangan kecil mereka yang berada di luar jendela.

Hingga suatu hari, pria yang lebih tua dengan penyakit serius itu menjalankan sebuah operasi dan tidak kembali lagi. Ketika pasien yang tidak bisa melihat itu meminta perawat untuk melihat keluar jendela, ia mengetahui kenyataan yang mengejutkan.

Mari kita saksikan film pendek di bawah ini, dan apa yang Anda pikirkan setelah menyaksikannya?