Find Us On Social Media :

Seorang Ibu Melempar Anaknya ke Tempat Aman Sebelum Ia Tewas di Eskalator Mengerikan

By K. Tatik Wardayati, Senin, 27 Juli 2015 | 19:00 WIB

Seorang Ibu Melempar Anaknya ke Tempat Aman Sebelum Ia Tewas di Eskalator Mengerikan

Intisari-Online.com – Sebuah video mengejutkan menunjukkan seorang ibu yang jatuh di bawah eskalator hingga ajal menjemputnya di depannya, muncul secara online.

Video 15 detik yang diupload ke YouTube tersebut, menunjukkan rekaman CCTV dari pusat perbelanjaan Jingzhou Shashi Anliang di Cina.

 Video tersebut menunjukkan bagaimana Ibu dan Anak itu mencapai puncak eskalator, sebelum lantai di depannya runtuh. Ibu itu akhirnya meninggal ketika badannya seperti “tersedot” oleh eskalator di pusat perbelanjaan Jingzhou Shashi.

Sang Ibu berhasil mendorong anaknya untuk menyelamatkannya, namun ia sendiri ditelan ke dalam mesin eskalator, meskipun beberapa pegawai tampak menyelamatkannya.

Menurut Liveleak, tubuh wanita itu ditemukan tiga jam kemudian.

Ini bukan pertama kalinya eskalator rusak telah merenggut nyawa seseorang.

Awal tahun ini, seorang anak berumur enam tahun, Nurhayada Sofia, meninggal di sebuah pusat perbelanjaan di Malaysia, ketika ia jatuh lima lantai terseret oleh tepian eskalator. Juga, ibu dua anak, Naima Rharouity, meninggal ketika ia jatuh saat berjalan di atas eskalator di Monteal. Sepotong pakaiannya terjebak dalam mesin eskalator dan terseret hingga mencekik lahirnya.

Tahun 2003, Profesor Sally Baldwin, dari York, meninggal ketika eskalator yang digunakannya di sebuah stasiun kereta api di Roma runtuh dan menjebaknya di roda gigi eskalator.

Pelajaran bagi kita, tetap berhati-hatilah di manapun kita berada, meski kita tidak akan pernah tahu kapan maut akan menjemput kita.