Find Us On Social Media :

'The Story of Willa', Video Emosional dari Suami-Istri yang Kehilangan Bayinya

By Ade Sulaeman, Selasa, 4 Agustus 2015 | 19:30 WIB

'The Story of Willa', Video Emosional dari Suami-Istri yang Kehilangan Bayinya

Intisari-Online.com - Sepasang suami-istri, Billy Jack dan Sara Brawner, kehilangan bayinya yang meninggal dalam kandungan saat usia kehamilan mencapai 34 minggu. Untuk mengenang sang bayi yang diberi nama Willa Rose, pasangan ini membuat video emosional yang berjudul “Of Thorns in Roses: The Story of Willa.”

Dalam video tersebut, Brawner mengungkapkan bahwa “Seorang bayi yang belum lahir adalah bayi dan dia berharga. Dia hidup. Kehilangan bayi begitu mengerikan dan menyedihkan.”

Kisah ini berawal pada November 2013 saat Brawnes menemukan dirinya hamil, setelah setahun sebelumnya dia mengalami keguguran. Dengan perasaan sangat senang, bersama sang suami, dia bertekad mendokimentasikan pertumbuhan perutnya dalam foto.

Sayangnya, di usia 34 minggu kehamilan, dia merasakan bayinya berhenti bergerak. Dalam video, Brawner berujar: "Itu hari Kamis, saya ingat saya merasa tendangannya sekitar sembilan atau 10 di pagi hari dan aku tidak merasa tendangan dia untuk sisa hari."

Khawatir tentang kurangnya gerakan, Brawner mengatakan dia langsung pergi ke rumah sakit tempat para dokter menegaskan tidak ada detak jantung di janinnya dan memutuskan untuk “melahirkannya” keesokan harinya.

Brawner mengatakan hal itu "menyakitkan, tapi indah".

Setelah “dilahirkan” dan diizinkan dokter, Willa Rose berada dipelukan orang-orang yang menyayanginya selama tujuh jam.

Video emosional tersebut mendokumentasikan bagaimana pasangan menghadapi kematian Willa Rose dan menunjukkan rekaman video dari hari pernikahan mereka, pemakaman putri mereka dan pidato yang dibacakan.

Di akhir video, Brawner mengatakan: "Saya hanya berharap dia ada di sini".

Sejak kehilangan Willa Rose, Jack dan Brawner kembali kehilangan dua bayi lagi, namun kini mereka sedang membesarkan seorang anak laki-laki.

Dalam foto terbaru, Jack berbagi berita bahwa untuk menghormati Willa Rose, ia dan Brawner telah mengumpulkan uang untuk membantu menutupi biaya medis untuk gadis kecil teman-teman mereka, Louisa Jane, yang lahir dengan penyakit genetik langka yang disebut Mandibulofacial Dystostosis with Microcephay.

Berikut ini video emosional “Of Thorns in Roses: The Story of Willa” dari suami-istri, Billy Jack dan Sara Brawner, yang kehilangan bayinya yang meninggal dalam kandungan saat usia kehamilan mencapai 34 minggu:

(huffingtonpost.co.uk)