Find Us On Social Media :

Nana Betty, Pendamping Pengantin yang Berusia 89 tahun

By Lila Nathania, Minggu, 9 Agustus 2015 | 19:15 WIB

Nana Betty, Pendamping Pengantin yang Berusia 89 tahun

Intisari-Online.com - Pendamping pengantin alias bridesmaid biasanya adalah teman atau saudara pengantin yang masih berusia belia. Namun Nana Betty, pendamping pengantin dari Christine Quinn in isudah berusia 89 tahun.

Christine adalah seorang cucu yang dekat dengan neneknya dan ia ingin neneknya tidak melewatkan momen pernikahannya begitu saja. Ia meminta neneknya yang sudah berusia 89 tahun untuk menjadi pendamping pengantin.

Walau mencintai cucunya, Nana sebenarnya sempat ragu. Nana bertanya hingga 10 kali pada cucunya tersebut apakah ia benar-benar serius dengan permintaannya. Nenek ini bertanya-tanya mengapa cucunya menginginkan seorang perempuan tua di pesta perkawinannya.

Alih-alih menjadi nenek yang renta dan tak bisa banyak bergerak, Nana justru menghidupkan suasana perkawinan Christine. Pada hari bahagia tersebut Nana banyak tertawa, memberikan wejangan, dan mengeluarkan celetukan yang lucu. Semua orang menyukai Nana.

Nana bahkan tidak beristirahat dalam pesta itu. Ia berdansa sepanjang malam. Christine bahwan berkata bahwa ia merasa sangat senang dan terharu ketika melihat Nana berdansa dengan Bellsie, nenek dari suaminya. Momen itu terasa begitu menakjubkan bagi Christine.

Dalam pesta itu Nana berkata pada Christine bahwa ‘You are only as old as you feel and I feel young today’. Jadi jika Anda ingin terus muda dan berjiwa muda, yakinlah bahwa Anda memang selalu masih belia.

(boredpanda.com)