Find Us On Social Media :

Kisah Jrmie Buchholtz Mengambil Sebuah Garasi Kotor dan Menjadikannya Sebuah Tempat Tinggal yang Indah

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 1 September 2015 | 18:40 WIB

Kisah Jrmie Buchholtz Mengambil Sebuah Garasi Kotor dan Menjadikannya Sebuah Tempat Tinggal yang Indah

Intisari-Online.com – Jérémie Buchholtz adalah seorang fotografer dan waktunya banyak terbagi antara Paris dan Bordeaux. Ia membutuhkan sebuah apartemen di Bordeaux, tapi dananya terbatas.

Ketika itu ia menemukan sebuah garasi yang ditinggalkan oleh pemiliknya dan dijual dengan harga 80.000 euro. Teman-temannya tidak berpikir apa yang bisa dilakukannya dengan itu. Sebuah ruangan dengan pintu logam yang besar, dan cahaya benar-benar tidak masuk ke dalamnya, berantakan pula.

Lalu, Jérémie menghubung seorang teman arsiteknya, Matthieu de Marien, dan memintanya untuk melihat-lihat karena ia khusus dalam mengkonversi ruangan aneh di rumah-rumah. Mengetahu soal temannya itu, maka Jeremie pun membeli properti dan mengatur garasi rumah tadi.

Ruangan memang kecil, tapi untuk memungkinkan lebih banyak cahaya, mereka memutuskan untuk menyingkirkan 12 meter persegi untuk teras terbuka yang dikelilingi oleh jendela. Pintu eksterior memungkinkan untuk privasi, tetapi juga memungkinkannya untuk mendapatkan lebih banyak cahaya ketika ia membuka semuanya.

Dalam video berikut ini kita akan melihat bagaimana tempat yang bagus, termasuk potongan unik furnitur yang multifungsi dan memberikan penampilan apik sebuah rumah. Apa yang Anda pikirkan  bahwa sebuah garasi bisa disulap menjadi sebuah rumah tinggal?