Find Us On Social Media :

Kisah Seekor Anjing yang Berenang Mencapai Pantai Setelah Kapal Tenggelam dan Mencari Pemiliknya

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 8 September 2015 | 18:50 WIB

Kisah Seekor Anjing yang Berenang Mencapai Pantai Setelah Kapal Tenggelam dan Mencari Pemiliknya

Intisari-Online.com – Pada bulan Desember 2014, badai besar melanda California. Steve pikir ia kehilangan segalanya, termasuk kapal tempatnya tinggal, semua harta miliknya, dan terburuk dari semuanya itu, ia kehilangan anjing pit bull yang dikasihinya, Daisy.

Ketika badai melanda, Steve pergi membantu beberapa temannya dengan perahunya. Ia ingat meninggalkan Daisy di belakang di atas kapanya. Ketika Steve kembali, kapalnya hancur dan Daisy pergi. Hancur hati Steve melampaui keyakinannya, ia pikirnya anjingnya itu mati. Tapi Steve menemukan kenyataan yang menakjubkan.

Daisy rupanya menyelamatkan dirinya dari kapal yang tenggelam dan berenang hampir dua mil ke pantai yang gelap, kemudian berjalan kaki satu mil sepanjang jalan ke Gereja Presbyterian Sausalito. Gereja itu adalah tempat di mana hari terakhir Steve dan Daisy berkumpul bersama dikelilingi anggota komunitas mereka. Luar biasa sekali bila kita pikirkan anjing pit bull ini sedang menunggu Steve di sebuah tempat doa.

Salah seorang anggota gereja, Paul Mowry, mengatakan ia menemukan Daisy dalam keadaan basah dan menggigil di tangga Gereja. Ketika Steve muncul, Pendeta mengatakan sebuah berita yang luar biasa.

“Saya kira yang begitu istimewa adalah ia tahu ke mana harus pergi untuk mencari saya,” kata Steve, sebelum merenungkan semua hal yang hilang dalam badai. “Kita menyadari hal yang lebih baik dalam hidup adalah sesuatu hal yang kecil, seperti Daisy, dan cinta tanpa syaratnya. Saya membutuhkan Tuhan, dan saya membutuhkan Daisy, dalam hidup saya.”