Find Us On Social Media :

Surat Seorang Ayah untuk Pernikahan Anaknya yang Down Syndrome

By Ade Sulaeman, Rabu, 9 September 2015 | 19:00 WIB

Surat Seorang Ayah untuk Pernikahan Anaknya yang Down Syndrome

Intisari-Online.com - Seorang ayah dari anak dengan down syndrome merasa sangat bahagia ketika anaknya akan melangsungkan pernikahan. Di tengah kebahagiaannya, sang ayah menulis surat untuk pengantin baru ini. Surat yang sangat menyentuh sanubari setiap orang tua dan anak.

"Apakah kamu ingat semua hal yang mereka bilang tidak akan pernah bisa kamu lakukan, Jills?" ungkap Paul Daugherty, ayah dari Jillian. Daugherty adalah seorang kolumnis olahraga untuk Cincinnati Enquirer, yang menuliskan surat penuh haru ini pada Rabu, 26 Agustus, di website The Mighty.

"Mereka bilang, kamu tidak akan bisa naik kendaraan roda dua atau melakukan olahraga. Mereka bilang, kamu tidak akan sekolah hingga di Perguruan Tinggi. Mereka bilang kamu pasti tidak akan menikah. Sekarang…. Lihatlah dirimu… Kamu, adalah orang terbaik dan termanis yang Ayah ketahui…”

Ungkapan yang begitu tulus serta-merta membuat begitu banyak pembaca yang merasa terharu dan tersentuh akan kasih sayang ayah pada anaknya ini.

“Seseorang yang mampu menjalani hidup dengan penuh empati dan simpati, tanpa intrik atau tipu daya, adalah sosok yang kita semua inginkan. Ini semua menjadi berhasil pada kamu, karena kamulah orangnya.”

ABC News melaporkan bahwa Jillian, 26, menikah denga Ryan, temannya selama 10 tahun. Mereka bertemu saat sama-sama bergabung dalam tim sepak bola untuk remaja penyandang cacat.

(tabloidnova.com)