Find Us On Social Media :

Taman Hiburan Terbesar di Indonesia

By Verena Gabriella, Jumat, 30 Agustus 2013 | 17:00 WIB

Taman Hiburan Terbesar di Indonesia

Intisari-Online.com - Akhir minggu tiba dan anda bingung mau pergi ke mana? Mungkin tempat wisata satu ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik.

Jungleland Adventure Theme Park, merupakan sebuah taman hiburan yang baru beroperasi bulan Februari 2013 lalu dan terletak di Sentul City, Bogor. Taman hiburan terbesar di Indonesia ini menyediakan 41 wahana dan atraksi yang bukan sekadar membuat kita tertawa riang namun juga mampu memacu adrenalin kita.

Selain memiliki konsep yang unik dan menarik, Jungleland juga menyediakan wisata kuliner dengan ribuan menu kuliner dari kafe dan resto yang tersedia sesuai dengan selera kita masing-masing. Target pasar mereka tak hanya anak-anak, tetapi juga remaja, dan orang tua.

Di taman seluas 35 hektar ini terdapat 4 zona dengan konsep yang berbeda satu dengan yang lain, yaitu:

  1. Zona Carnivallia
  2. Zona Explora
  3. Zona Tropicalia
  4. Zona Mysteria

Selain 4 zona tersebut,  memiliki Science Centre terbesar di Indonesia yang bekerja sama dengan Science Center Singapore dan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia). Anak-anak tetap dapat menikmati hiburan sambil menambah wawasan pengetahuan mereka.

Tak perlu kuatir jika ingin mengajak keluarga besar untuk berkunjung ke sana karena area parkirnya yang sangat luas mampu menampung sekitar 1000 mobil, 3000 motor, dan 300 bus pariwisata. Cukup luas bukan?

Berikut jam operasional Jungleland (Periode 19-31 Agustus 2013):

Selamat menikmati akhir minggu yang menyenangkan!