Find Us On Social Media :

Xperia Z4 Tablet yang Langsing dan Ringan

By Moh Habib Asyhad, Senin, 2 Maret 2015 | 17:00 WIB

Xperia Z4 Tablet yang Langsing dan Ringan

Intisari-Online.com - Sony tidak menjadi smartphone sebagai anadalannya pada Mobile World Congress tahun ini. Yang menjadi andalan Sony dalam helatan tahunan itu kali ini adalah sebuah tablet 10.1 inci yang sangat tipis dan ringan. Perkenalkan, Sony Xperia Z4 Tablet yang langsing dan ringan.Sejatinya, ini bukanlah tablet 10.1 inci pertama yang diluncurkan Sony. Sebelumnya Sony telah merilis Xperia Z2 Tablet yang diikuti Xperia Z3 Tablet, tapi dengan inci yang lebih kecil: 8 inci.

Seperti yang sudah disebutkan di awal, tablet ini dibuat dengan desain yang sangat tipis dan ringan. Bobotnya 389 gram dengan ketebalan 6,1 milimeter. Coba bandingkan dengan produk terbaru Samsung, Galaxy S6 yang tebalnya 6,6 milimeter dan berat 463 gram.

Untuk spesifikasi, Sony berupaya terus menjejalkan fitur top-notch pada perangkat ini. Xperia Z4 Tablet dilengkapi dengan octa-core, prosesor Snapdragon 810, layar 2K, memori internal 32 GB, tahan air dan tahan debu, hingga spesifikasi IP68. Perangkat ini akan hadir dalam dua varian: Wi-Fi dan LTE—untuk varian LTE sedikit lebih berat: 393 gram. Kedua versi ini akan diluncurkan secara global pada Juni 2015 nanti.