Find Us On Social Media :

iPhone 6 dan LG G3, Smartphone Terbaik Global Mobile Awards 2015

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 4 Maret 2015 | 19:30 WIB

iPhone 6 dan LG G3, Smartphone Terbaik Global Mobile Awards 2015

Intisari-Online.com - Mungkin para pecinta gadget bertanya-tanya: apa smartphone terbaik Global Mobile Awards 2015 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol, baru-baru ini? Penasaran? Jawabannya adalah iPhone 6 dan LG G3 smartphone terbaik Global Mobile Awards 2015. Keduanya, menurut juri, layak ditasbihkan sebagai ponsel pintar terbaik gelaran tahun ini.

Untuk iPhone 6, ponsel pintar keluaran terbaru pabrikan Apple itu dinilai unggi di hampir segala hal. “Layarnya lebih lebar, tetapi dimensinya lebih tipis. Lebih bertenaga, tetapi juga efisien," demikian komentar dewan juri.

Dari pengataman juri, Apple dinilai berhasil menggabungkan hardware dan software secara sempurna dalam iPhone 6 sehingga menciptakan generasi iPhone yang lebih baik.

Sementara untuk Android LG G3 dinilai mampu membuat preseden baru sebagai perangkat yang dibuat utamanya dari masukan konsumen. LG G3 juga dilengkapi dengan berbagai inovasi, seperti Smart Keyboard, Gesture for Selfie, Flash for Selfie, serta Knock Code, untuk memberikan pengalaman yang aman dan nyaman.

 

Untuk kategori best low-cost smartphone, atau smartphone murah terbaik, penghargaan jatuh pada Motorola Moto E. Sementara Microsoft Surface Pro 3 mendapatkan gelar sebagai tablet terbaik. Dalam hal perangkat wearable, jam tangan pintar Moto 360 buatan Motorola memenangi penghargaan sebagai wearable terbaik.

Untuk lebih jelasnya perangkat apa saja yang masuk daftar pemenang Global Mobile Awards tahun ini, bisa dilihat di portal ini.