Find Us On Social Media :

Keren! Suara dalam Trailer Film 'Avengers: Age of Ultron' Ini Diisi oleh 3 Bocah Asal Indonesia

By Ade Sulaeman, Selasa, 17 Maret 2015 | 10:00 WIB

Keren! Suara dalam Trailer Film 'Avengers: Age of Ultron' Ini Diisi oleh 3 Bocah Asal Indonesia

Intisari-Online.com - Sebagai orang Indonesia, rasanya kita perlu berbangga hati dengan trailer film terbaru dari serial The Avengers ini. Maklum, suara dalam trailer film ‘Avengers: Age of Ultron' ini diisi oleh 3 bocah asal Indonesia.

Para bocah yang terdiri dari Arwen (10 tahun), Leia (8) dan Neo (5) ini tidak hanya mengisi suara para tokoh superhero dan penjahat, mereka juga mengganti efek suara seperti suara “woosh” saat pesawat terbang.

Tentu saja, ini bukan trailer resmi dari Marvel, melainkan hasil kerja tim Mashable HQ yang bertujuan membuat versi lucu dari film yang akan mulai tayang pada 1 Mei 2015 tersebut.

Berikut ini trailer film ‘Avengers: Age of Ultron' dengan pengsii suara 3 bocah asal Indonesia:

Lalu siapakah 3 bocah asal Indonesia yang mengisi suara dalam trailer film ‘Avengers: Age of Ultron' tersebut? Mereka adalah anak-anak dari superstar media sosial Vine, Pinot.

Pinot yang baru saja hijrah ke Amerika Serikat untuk bekerja di sebuah Social Media Agency tersebut berkisah “Saat di Mashable HQ Jum'at malam, krucil digiring produser Mashable untuk mengisi suara untuk trailer Avengers yang baru: Age of Ultron.”

“Neo kebagian mengisi suara untuk Ultron dan Nick Fury, Leia mengisi suara untuk Black Widow dan Captain America sementara Arwen untuk Tony Stark dan Thor,” tulis Pinot di blog miliknya, pinodita.blogspot.com.

Di blog tersebut, Pinot juga melampirkan video behind the scene dari “trailer” yang diunggah di YouTube dengan judul ‘Avengers - Age of Ultron Trailer [Kids Lip Dub]’ tersebut:

Ingin mengenal Pinot lebih dalam, termasuk bagaimana dia menjadikan 3 bocah tersebut sebagai sumber inspirasinya? Simak kisahnya di majalah Intisari edisi April 2015!