Find Us On Social Media :

Pepper Hacker: Penggiling Lada yang Bisa Mematikan Semua Perangkat Elektronik untuk Memperbaiki Hubungan Keluarga

By Axel Natanael Nahusuly, Kamis, 9 April 2015 | 18:15 WIB

Pepper Hacker: Penggiling Lada yang Bisa Mematikan Semua Perangkat Elektronik untuk Memperbaiki Hubungan Keluarga

Intisari-Online.com - Dalam upaya untuk merebut kembali waktu makan keluarga dari dering ponsel, televisi, dan gadget, sebuah perusahaan makanan Dolmio telah menciptakan sebuah teknologi canggih bernama Pepper Hacker. Penggiling lada yang bisa mematikan semua perangkat elektronik dalam satu putaran, untuk  memperbaiki hubungan keluarga.

Pepper Hacker terlihat seperti penggiling lada biasa dari luar. Tapi sebenarnya memiliki teknologi yang tersembunyi di dalamnya yang memungkinkan orang tua mematikan router Wi-Fi, ponsel, dan bahkan televisi selama 30 menit - semua hanya dengan memutar penggiling sekali.

"Kami percaya bahwa makan bersama dengan keluarga dan teman-teman sering terganggu oleh teknologi di sekitar kita. Itu sebabnya kami menciptakan Dolmio Pepper Hacker untuk membantu memperbaiki hubungkan kita dengan orang-orang sekitar," kata Richard Stear, direktur pemasaran Dolmio.Sebuah survei baru-baru ini yang dilakukan Dolmio menunjukkan bahwa rata-rata rumah tangga di Australia memiliki 12 gadget elektronik atau perangkat, termasuk TV, smartphone dan tablet. Survei menemukan 69 persen rumah tangga selalu menggunakan teknologi tersebut saat berada di meja makan.Berikut adalah video yang menujukkan ekspresi kesal dan bingung dari orang-orang, ketika Pepper Hacker bekerja. Si penggiling lada yang bisa mematikan semua perangkat elektronik dalam satu putaran, untuk  memperbaiki hubungan keluarga.

(telegraph.co.uk)