Find Us On Social Media :

6 Aplikasi Android Gratis untuk Persiapan Pernikahan

By Axel Natanael Nahusuly, Kamis, 30 Juli 2015 | 11:00 WIB

6 Aplikasi Android Gratis untuk Persiapan Pernikahan

Intisari-Online.com - Usai lebaran biasanya kembali musim pernikahan berlangsung. Artinya para calon pengantin mulai sibuk. Walaupun sudah membentuk panitia, tak ada salahnya kita unduh enam aplikasi Android gratis untuk persiapan pernikahan. Aplikasi itu akan membantu kita menyiapkan berbagai hal seputar rencana pernikahan. Apa saja?  

File Size: 5,3 MB

Developer: Wepala

Aplikasi ini wajib Anda gunakan untuk mengorganisir seluruh persiapan pernikahan. Mulai membuat daftar, menyiapkan anggaran di semua item, hingga membuat daftar para undangan. Anda bahkan bisa mengimpor seluruh daftar kontak yang tersimpan di ponsel. Selain itu, jika ada daftar vendor untuk perlengkapan acara pernikahan juga dapat Anda buat sendiri, termasuk mencatat nomor layanan vendor.

Nah, pada menu budget, Anda pun bisa menyimak mana persentase pengeluaran terbanyak. Hal ini penting agar Anda bisa mengatur ulang agar anggaran tak berlebihan. Selain itu, juga tersedia reminder sehingga Anda tak akan melupakan hal-hal yang Anda anggap perlu detil. 

File Size: 12 MB

Developer: J. Miettinen

Pre Wedding biasanya diisi dengan sesi pemotretan. Nah, buat Anda yang tak punya bayangan pose-pose pemotretan, aplikasi ini cukup membantu. Ada banyak sekali inspirasi gaya pasangan menjelang pernikahan. Bahkan angle pemotretan pun sangat bervariatif. Aplikasi ini dibuat oleh fotografer spesialis pemotretan pengantin, J. Miettinen.