Find Us On Social Media :

Sofa Baymax Raksasa bagi Penggemar Film Big Hero 6

By Lila Nathania, Minggu, 9 Agustus 2015 | 11:30 WIB

Sofa Baymax Raksasa bagi Penggemar Film Big Hero 6

Intisari-Online.com - Bila Anda merupakan salah satu penggemar film Big Hero 6, sofa Baymax raksasa yang satu ini bisa segera Anda pesan.

Pecinta film Big Hero 6 tentu sudah tak asing lagi dengan tokoh Baymax, robot baik hati yang gemuk dan lucu. Walau di film aslinya Baymax adalah asisten kesehatan yang pintar, jangan berharap Baymax di dunia nyata ini bisa berperan persis seperti di film.

Baymax jumbo ini adalah semacam bantal sofa yang besar. Anda bisa tidur dan bermain dengan Baymax ini sambil bersantai. Ukurannya yang besar dan teksturnya yang lembut serta empuk mungkin bisa mengingatkan Anda pada betapa menggemaskannya tingkah Baymax di film Big Hero 6.

Sofa lucu ini berukuran cukup besar sekitar 2,3 meter. Bahannya sendiri terbuat dari serat polypropylene. Sofa ini memang bisa dibeli namun sejauh ini masih dijual secara eksklusif di Jepang oleh DeNa shopping. Harganya hampir mencapai 50.000 yen atau sekitar 5,5 juta rupiah.

Menurut pihak produsen, setiap sofa Baymax ini dibuat secara khusus. Karena itulah jika Anda membeli sofa ini sekarang, barang baru bisa diterima sekitar dua minggu lagi. Apakah Anda berminat untuk memiliki sofa lucu ini?

(boredpanda.com)